BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, July 26, 2010

still @pegi jauh


Suaranya semakin kuat terdengar di telinga, pekiknya bak suara letusan granat yang mengguncang daun telinga. KURANG PERHATIIN SEPERTI APA GW SAMA ELO!!!! oh man, hari ini benar-benar tidak tertahan lagi, selama ini aku hanya bisa diam disaat aku merasa diasingkan disini. aku tersudut, aku terpojok, aku terpuruk, bahkan dia menyalahkan aku, aku terfonis bahwa aku lah segala penyebab masalah-masalah yang selama ini ada.
air mata yang selama ini aku tahan ahirnya mengalir deras, aku sudah tidak bisa menahan tangis ku lagi,
KAMU EMANG GA PERNAH PEDULI SAMA AKU...
KAMU CUMA SIBUK SAMA PACAR KAMU...
KAMU SELALU SIBUK DAN PEDULIKAN KELUHAN-KELUHANYA...
TANPA PERNAH SEKALIPUN KAMU TAU APA YANG AKU RASAIN...
APA PERNAH SEKALIPUN KAMU LUANGIN WAKTU KAMU BUAT DENGERIN KELUHAN AKU...

tertutup dengan satu kalimat yang keluar dari mulut nya, tanpa harus ku menjawab aku terus melangkahkan kakiku keluar dari rumah... KURANG PERHATIIN SEPERTI APA GW AMA ELO!!!!

kakiku melangkah, pikiran ku kosong, tangisku tak terhenti, aku tak tau harus kemana.
aku hanya ingin diriku terhibur saat ini, aku tidak mau kembali kerumah untuk waktu terdekat ini.
bahkan aku tidak peduli, mereka tersenyum atau justru mengkhawatirkan kepergian ku.. Aku akan baik-baik saja.



0 comments: