BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, October 6, 2009

Aku Dan Sepiku


aku kembali memandang langit gelap tak berteman
tlah lama tak kudengar nyanyian bintang yang slalu kurindukan
aku kembali mengukir hening di sepanjang hari
jiwaku sekarat menanti…
sepi…ternyata hanya kau yang menaungi hati
sepi…masih juga kau rajai tahta cintaku uang sunyi
sepi…kapan kau pergi
tuhan..
dimanakah ada sepiku yang tak harus kulalui
dimanakah ada sendiriku yang tak haruskulewati
sepi ini mengurung jiwaku sendiri takbertepi
hancur…ragaku takkan lama menahanmu
meski malam redupkan amarahku bersama bulan
meski fajar hangatkan pagiku dan lukiskan pesona keindahannya …dibalik senyumku..
aku takkan bisa menghalaumu tuk tinggalkanku sejenak
aku ternyata tak mampu menepismu
aku ternyata tak mampu …
menjadi diriku yang taklagi dihantui sepi

wahai para penyair dari anak penyair..jiwa dan cintaku memiliki ketulusan dalam halnya mencintai kekasihku, dan jiwakupun memiliki ketulusan dalam halnya ketika jika ia meninggalkan aku.

wahai penyair dari penyair... jikala aku mengingat namanya, tubuh dan jiwaku merasa sedih, kadang hatiku menangis.. ialah yang membangkitkan jiwaku yang tersembunyi.

wahai penyair dari penyair..
jikala aku mengingatnya, aku ingin menangis karena rindu..

~Neng'aa


0 comments: