BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, October 2, 2009

Belenggu Cinta, Kisah Suami Yang Maniak.



MAYA, cantik, memiliki ibu yang otoriter dan ayah purnawirawan jenderal yang sibuk, pengusaha batubara.

Dia anak bungsu dari 4 bersaudara. Karena itu sejak kecil, dia sudah diarahkan untuk menjadi seorang foto model sesuai cita-citanya. Namun demikian ibunya memaksanya untuk bersekolah di Fak. Kedokteran, kendati Maya tidak menyukainya, karena cita2nya menjadi seorang fashion designer.

Dia kemudian dikawinkan dengan lelaki, anak dari teman ayahnya yang sama-sama purnawirawan. Ternyata suaminya seorang seks maniak. Selain Maya, suaminya juga punya tiga wanita idaman lain yang salah seorang di antaranya hamil. Ketika mengetahui hal itu, ibunya langsung menyuruh Maya bercerai.

Setelah bercerai, Maya berubah menjadi frigid. Akhirnya dia bersekolah di London untuk menjadi seorang fashion designer.

Sementara itu tanpa sepengetahuan Maya, ibunya diam-diam membeayai seorang pemuda miskin montir bengkel, untuk melanjutkan kuliah dengan maksud setelah menjadi sarjana akan dinikahkan dengan Maya.
"Terserah Mami…"

Akhirnya hanya itu yang bisa Maya katakan. Ia tak tahu apa yang akan terjadi dalam rencana itu. Ia tak tahu nasib macam apa yang menantinya di sana....

Belenggu Cinta, karya Nestor Rico Tambunan adalah sebuah kisah tentang sepotong hati yang rawan dan ragu. Kisah tentang sebuah jiwa yang terbelenggu. Ada cinta yang menggebu tapi palsu. Ada cinta yang dalam tapi tak kunjung menyatu. Serba semu…

Sebuah cerita yang digarap dengan warna pop, dengan gaya bercerita yang unik. Ringan dan lepas bagai sebuah terbang layang, tapi cerdas dan penuh letupan imajinasi….

Buku ini tersedia di TB Gramedia di kota Anda. Atau bisa diperoleh di bookoopedia.com, atau bukusampurna.com.***


0 comments: