BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, October 1, 2009

Untukmu... Tentangku....


Allah berfirman, "Tiada suatu bencana pun, yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada diri kalian kecuali telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfudz) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu mudah bagi Allah. (Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kalian tidak berputus asa atas apa yang luput dari kalian, dan supaya kalian tidak terlalu gembira terhadap apa yang diberikan kepada kalian. Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membangkang." (QS. Al-Hadid: 22-23).

Sahabat..maaf aku tak bermaksud untuk menyakitimu..
andai kau tau..bahwa aku menyayangimu karena Allah..
Maafkan aku..karena aku hanya mencoba untuk menjaga hatiku
dan menjaga harga diriku dihadapan Allah dan manusia
dengan menghindar darimu..
Aku mencoba untuk meredam semua yang ada didalam hatiku
dengan tidak melihatmu.
karena aku kawatir jika kau dihadapanku..
aku akan berbuat sesuatu yang membuat Allah tidak ridho pada hidupku.
Aku menghormatimu..
Bahkan aku berterimakasih padamu, karena kau telah menghindarkanku
dari hal-hal yang akan menjerumuskanku
terimakasih juga karena kau telah menghormatiku
semoga allah selalu menyayangimu..


Allah...
aku tak tahu apa yang terjadi..
semua berjalan begitu cepat..
aku telah menerima anugrahmu
dan aku tak mau menyesali yang kupunya
Allah...
aku mengetahui bahwa engkaulah yang maha menetapkan
oleh sebab itu, berilah ketetapan yang baik untuk kami
hingga kami akan selalu mendoakan dikala jauh dan menjaga dikala dekat
Allah...
Engkaulah yang mengetahui hatiku..
engkau pulalah yang menggengam hidupku
kuserahkan semua kepadaMu ya Robbi..
aku hanya bisa berharap dan berprasangka baik padaMu
karena aku yakin dalam keadaan apapun, aku akan selalu beruntung
karena aku yakin bahwa aku..
Sedang berurusan dengan Tuhan Yang Mahamulia Lagi Pemurah

*aku hanya menanti jawaban apa yang dikatakan oleh waktu..
hingga kubuka mata dan kulihat dunia
walau kusadari ada lubang dalam hati...
aku akan teruskan perjalan panjang yang melelahkan
karena ku yakin Kau tak mau aku berhenti..

~Neng'aa

0 comments: