BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, October 1, 2009

Masih ga ada judul, dan mencoba untuk menulis lagi..

Nulis lagi

Nulis kali ini, merupakan tulisan sebagai obat kangen, obat kerinduan akan blog saya yang sudah lama saya telantarkan, dan sudah lama ndak saya jenguk. Sehingga banyak kejadian-kejadian yang terlewatkan begitu saja... dan pada ahirnya lagi2 lupa dengan yang namanya PASSWORD!!! DOWH!!! Gimana lagi, bukannya nggak ada waktu atau bisa dibilang sok sibuk, tapi karena keterbatasan saya untuk bisa kembali bersemangat meluangkan sedikit waktu untuk bercengkrama dengan yang namanya blog. Walaupun tiap hari toh saya juga masih berkecimpung di dunianya. Semoga dengan awalan sedikit tulisan ini saya bisa lagi mengembalikan semangat untuk berbagi dengan semuanya terutama teman-teman sesama blogger.

SEMANGATT!!!

0 comments: